E-Book Flash Lengkap

E-Book Flash Lengkap 


Hai guys buat yang mau serius belajar flash atau mau jadi Flash Developer wajib banget nih punya E-Book ini soalnya lenkap banget nih dari mulai dasar sampai profesional dari Action Script 2.0 sampai Action Script 3.0 dan juga dilengkapi dengan file fla jadi tambah mudah proses belajarnya, semua E-Book dan file fla mempunyai size yang lumayan besar 3GB, wow!!! kebayang kan berapa banyak fla dan file E-Book nya pasti banyak banget deh dijamin ga bakal abis walaupun dipelajari dalam sebulan hehehe..

Berikut contoh daftar E-Book nya:

  • -ActionScript3Bible.pdf  (dari namanya aja udah ngeri hehe)
  • -dasar pemrograman flash game.pdf
  • -Pemrograman Dasar AS Flash.pdf
  • -FlashCS3ForDummies.pdf   (untuk pemula bagus nih)
  • -FoundationFlashCS3forDesigners.pdf   (selain bikin koding kita juga harus bisa desain kan hehe )
  • -Foundation Actionscript 3.0 With Flash CS3 And Flex
  • -LearningActionScript3.pdf
dan masih banyak lagi semua belum saya sebutkan di atas karena terlalu banyak hehe dan ingat masih ada file fla contoh untuk mempermudah pembelajaran,
bagi yang berminat silakan hubungi saya di
NO : 085777313370
PIN : 56B13F63
karna link download nya akan segera saya sediakan bagi yang sudah menghubungi saya atau jika ingin ketemuan juga bisa di area Depok , Bogor, Jakarta..
buruan ya jangan pernah ditunda untuk belajar hehe..
jika malas beli e-book ini kalian bisa lihat tutorial langsung ke develoer flashnya disini adobe flash developer
jika mau lihat tutorial dari saya mampir kesini mengenal flash
Previous
Next Post »
Thanks for your comment